Press "Enter" to skip to content

H.Aming : Saya Maju di Pilkada untuk Lebih Mengabdi kepada Masyarakat

PURWAKARTA – Kiprahnya sudah tidak diragukan lagi mengelola sebuah wilayah. Tangan- tangan lembutnya, mampu mengubah “wajah” wilayah dari yang biasa-biasa saja menjadi maju.

Ya, dia adalah H Aming. kini mengemban jabatan Kades Tajursindang, Kabupaten Purwakarta , Jawa Barat. Tajursindang kini terus bersolek pembangunannya dari fisik infrastruktur hingga mental warganya.

Sukses membangun didesa, membuat Kang H.Aming  itu kian mantapkan langkah menatap Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Baginya, keikutsertaan di Pilkada nanti untuk lebih totalitas mengabdi kepada masyarakat.”Saya maju di Pilkada Purwakarta menjadi wakil karena awalnya berbincang bincang dengan masyarakat Tajursindang khususnya dan Purwakarta umumnya yang merespon dan mengharapkan maju pada Pilkada 2018 ini “, kata H. Aming ‘

Ia menjelaskannya, program saya pertama ingin merawat pembangunan yang sudah ada dan melanjutkan pembangunan kepemimpinan Bupati Dedi dengan membangun infrastruktur di berbagai desa.

Sehingga tak salah bila Kang H.Aming mengusung visi misi “Merawat pembanguanan yang ada , Menata Langkah, Menata Wilayah dari Desa untuk Kabupaten Purwakarta”.

Menurutnya, mengelola suatu daerah harus dibarengi dengan niatan tulus semata mata  mendarma-baktikan untuk masyarakat.

Ia menganalogikan makna yang terkandung dari visi misi pencalonannya di Pilkada Purwakarta 2018 bahwa harus ada keselarasan ucap, laku dan lampah.

“Ibarat cermin. Wajah itu jendela hati. Diawali dengan niat hati tulus lalu ditindak lanjuti pengabdian nyata maka akan melahirkan produk pembangunan yang memuaskan,” jelas H Aming kepada beritapurwasuka.com, kemarin.

Bila semua pemimpin bersikap begitu maka masyarakat senang. “Karena terpenuhi kesejahteraan sosial bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Pengalaman  “Mengayuh” Desa Tajursindang selama dua periode  tersebut, menjadi modal Kang H.H Aming melangkah menuju Pilkada 2018. “Saya akan membawa pengalaman di desa untuk membangun ditingkat Kabupaten,” katanya.

Diakuinya, untuk mewujudkan impian menjadi mencapai tujuannya,  memang tak mudah. Ia akan berkompetisi dengan kontestan lainnya merebut .. “Saya mengembalikan semua itu kepada Sang Pemilik Kehendak,” ucap Kang Haji.

Masyarakat Tajursindang sendiri sebenarnya belum mau “Menyerahkan” Kang H Aming untuk Kabupaten Purwakarta. Warga masih ingin berlama lama dipimpin oleh Kang H. Aming
“Belum tentu, dapat pengganti seperti Kang Haji Aming Kepemimpinannya sudah teruji. Jiwa sosial beliau tinggi,” kata masyarakat Tajursindang.

Namun bila untuk kepentingan lebih luas, masyarakat harus merelakan pemimpin melenggang ke Kabupaten Purwakarta.

“Demi kemaslahatan masyarakat luas, tentunya pilihan itu harus didukung. Kami tak bisa menahan-nahan. Kami tentunya ikut bangga bila jagoan lolos dan terpilih,” ujarnya.

Tajursindang  berdoa agar impian besar Kang Haji membawa Kabupaten Purwakarta lebih maju, terwujud. “Bismillah…bral geura makalangan Kang H.Aming Mugia di Ijabah sagala yang dicita-citakan,” pungkas warga. (K. Sonjaya)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *