Press "Enter" to skip to content

Sebanyak 4 Orang Peserta Taekwondo Jabar Wakili Kejuaraan Dunia di Jepang

PURWAKARTA . – Sebanyak 4 orang peserta Taekwondo dari Jawa Barat,  akan mewakili kejuaraan dunia di Osaka Jepang pada 18 April hingga  23 April 2018 mendatang.

Dari ke empat kontingen tersebut yakni   Ameira Kaamilah Sobandi dengan kategori Kyo Infant di kelas 34 Kg,  Muhamad Dafa Naufalsyah dengan kategori Kyo Infant di kelas 33 Kg,  Muthia Sakha Khairunnisa dengan  kategori Kyo Infant dengan kelas 28 Kg
dan Fikri Irham Firdaus dengan Kategori Kyo Senior di kelas 68 Kg.

Ke Empat kontingen tersebut 3 diantara nya pra junior dan satu senior unruk mengikuti Open Taekwondo Championship di Osaka Jepang,tegas Lily Yudha Leksmana selaku Head Of Time / Manager Uti Pro Jawa Barat  saat memberikan keterangannya kepada Beritapurwasuka.com di sasana Uti Pro Purwakarta tepatnya di Kampung Cipicung Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Minggu ( 15/04/2018 ).

Lily menambahkan, kejuaraan open Taekwondo yang digelar di Osaka Jepang tersebut di ikuti oleh 118 Negara termasuk Indonesia.

Kegiatan tersebut nanti akan di selenggarakan pada 18 April hingga 23 April 2018 mendatang. Kami berharap semoga kontingen Taekwondo  perwakilan dari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa  Barat  ini meraih kesuksesan sesuai yang diharapkan oleh kami selaku para pengurus Uti Pro Jawa Barat indonesia dan para orang tua peserta.

Selain itu, lanjutnya, pada saat pemberangkatan ke empat kontingen Taekwondo ini pun akan didampingi oleh Saya, selaku Manager UTI PRO  Jawa Barat dan Bapak Trisnoaminoto Yacaub sebagai Head Coach,Andi Sobandi Yusuf sebagai Parent / Coach dan Dadan Sudiana sebagai Parent/ coach.

Menurut Yayat Jatnika selaku Ketua Forum orang tua siswa Pyeong Taekwondo Kabupaten Purwakarta menjelaskan, saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Purwakarta karena Pyeong Taekwondo bisa mendulang keberhasilan berkat para pelatih yang terus mendidik hingga anak anak didiknya meraih kesuksesan hingga ketarap Internasional khususnya di bidang Taekwondo.

Namun sangat di sayangkan sekali, katanya, pada saat anak anak didik Taekwondo telah banyak menorehkan prestasi hingga ke tarap Internasional ini, justru Pemerintah Kabupaten Purwakarta malah terkesan tidak memperhatikannya sama sekali, padahal cabang olahraga Taekwondo ini sudah sering.mengharumkan serta telah membesarkan nama Kabupaten Purwakarta.(Wan/01)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *