Press "Enter" to skip to content

Relawan Politik Dede Jaenudin Siap Menangkan Jagoannya

Karawang – Calon Anggota DPRD Karawang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan V Karawang Dede Jaenudin,S.IP nomor urut 2 banyak mendapat dukungan dari masyarakat Dapil V Karawang yang meliputi Kecamatan Jatisari, Banyusari,Kotabaru, Cikampek dan Tirtamulya.

Menurut Ucu Komarudin (41) Tim Pemenangan Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari bahwa Caleg No.2 Dede Jaenudin dari PPP Daerah Pemilihan V Karawang akan mendapat dukungan secara massif.

Pasalnya, timnya tersebar di setiap desa di Kecamatan Jatisari, Kotabaru, dan Banyusari. Sementara di Kecamatan Cikampek dan Tirtamulya banyak relawan politiknya yang bergerak secara terselubung di setiap desa.

“Insya Allah kekuatan relawan politik Dede Jaenudin sudah menyebar di tiap kecamatan. Untuk Kecamatan Jatisari target perdesa 400 suara ,” ungkapnya

Ia optimis pergerakan politik relawan Dede Jaenudin ditiap desa sudah menguat tinggal mempertahankan jelang 12 hari lagi ke hari H pada 17 April 2019.

“Kita para relawan politik mempertahankan binaan politik Kang Dede. Saya optimis jagoan saya menang di Pemilihan Legislatif 2019 dan bisa duduk di gedung putih,” paparnya

RELAWAN POLITIK DEDE JAENUDIN CALON LEGISLATIF DAPIL V KABUPATEN KARAWANG .

Sementara Agus Hilman Koordinator Pemenangan Dede Jaenudin caleg Nomor 2 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia menyambut baik berbagai dukungan politik terus mengalir untuk memenangkan Dede Jaenudin.

“Alhamdulillah dukungan politik terus mengalir dari berbagai desa diDapil V Karawang. Saya optimis Kang Dede akan meraih suara signifikan di Pileg 2019,” tandasnya

Ia mengajak kepada masyarakat di Dapil V Karawang agar menyalurkan hak politik politiknya. Jangan sampai Golput di pileg 2019.

“Salurkan hak politik rakyat di pileg 2019 ingat, Rabu 17 April salurkan hak politik untuk memilih para wakil rakyat yang di kenal dan populer di tengah masyarakat,”pungkasnya (rtm)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *