Press "Enter" to skip to content

Kades Purwadadi Tinggalkan Pekerjaan Tanpa Tertulis !!!

Subang BeritaPurwasuka – Kepala Desa Purwadadi Meninggalkan Waktu pekerjaan Tanpa Izin Tertulis.Hal tersebut di sampaikan oleh camat purwadadi Drs. Dadang darmawan. Di sela sela kegiatan di pamanukan melalui panggilan telephone.

“Iya kepala desa hanya tlp saya setelah bersiap hendak berangkat. Dia (kades) hanya menyampaikan lisan saja. Semestinya dibuatkan secara tertulis agar saya selaku pimpinan di kecamatan Bisa mengambil langkah antisifasi. Imbuhnya

Menurut keterangan yang disampaikan jika ada urusan keluarga, lebih tepatnya saya kurang tau.”Tutupnya

Hasil pantauan dilapangan, pelayanan sedikit terganggu walapun sudah ada sekretaris desa yang menghandle tapi tetap saja ada kebuntuannya.

Bahkan salah satu tokoh warga menyayangkan tintak tanduk pak kades, bagaiman jika ada keperluan masyarakat/warga yang hendak berpergian ke luar kota dan membutuhkan tanda tangan kepala desa, kan bisa jadi terhambat.

Semestinya gunakan waktu libur kantor kan ada sabtu-mingu yang bisa di pergunakan, jadi tidak mengorbankan warga masyarakat.

Hingga berita ini di turunkan belum Kepala Desa purwadadi al amin Spd.i belum memberikan penjelasan terkait kepentinganannya berangkat ke Jawa Timur. (mat)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *