Press "Enter" to skip to content

Desa Gurudug Terus Membangun

PURWAKARTA. –  Tegas dan bersahaja , demikian kesan pertama saat berbincang dengan Kepala Desa (Kades) Gurudug Kecamatan Pondok Salam,  Purwakarta H.Solihin

H.Solihin demikian nama lengkapnya memulai karirnya jadi Kades Gurudug sejak 26 Agustus 2015, sebelumnya pernah bekerja di Arab dan di Bandara di trafelnya.

Sifatnya yang keras menurutnya, karena bekas kerja di lingkungan yang keras karena itu yang belum tahu dikira saya ini sombong.

Ia menuturkan nya, selama menjadi Kades Gurudug dirinya telah banyak melakukan pembangunan di desanya ini.

Pembangunan yang telah dilaksanakannya, lanjut H Solihin, membangun drainase, TPT, Dak Air, BBWS, sekolah MI dan banyak lagi.

Menyinggung tentang Dana Desa (DD) Tahap 3 untuk membangun apa  Ia menjelaskannya, DD tahap 3  di salurkan untuk membangun jalan sepanjang 763 meter dengan lebar 2,5 meter dan tinggi 2,5 meter yang menghabiskan anggaran sebanyak Rp 340 juta lebih.

Pembangunan jalan ini, lanjutnya di awasi Sarjana pendamping desa ada Babinsa dan masyarakat . ” Saya kerja sampai pagi didampingi Babinsa, aparat desa dan Sarjana pendanping desa juga masyarakat,”  pungkasnya. ( Irwan/01)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *