Press "Enter" to skip to content

Dalam rangka Hari Krida Tani , Karang Taruna Kecamatan Purwadadi langsungkan pertandingan Turnamen Volly

SUBANG- Dalam menyambut hari krida tani Desa Panyingkiran, Karang Taruna Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang menggelar Open Tournamen Volley seKabupaten Subang, di Lapangan pasirjadi Desa Panyingkiran Kecamatan Purwadadi, Minggu (29/12).

Pembukaan Turnamen Volley ball tersebut dibuka oleh Camat Purwadadi Dadang Darmawan sekaligus pembina umum karang taruna Purwadadi, dihadiri pula Kapolsek Purwadadi Akp. Djusdidjahlan dan Danramil Purwadadi Kapten inf Sukisto, serta Kepala Desa Panyingkiran Heru Kusdiana. Amd dan dihadiri pula anggota DPRD Subang.

Camat Purwadadi Dadang Darmawan dalam sambutannya mengatakatan, pihaknya menyambut baik kegiatan positif ini, dimotori oleh Karang Taruna Kecamatan, hal ini sekaligus untuk mencari bibit calon atlit baru dikalangan para pemuda yang nantinya bisa diselaksi guna persiapan pekan olah raga baik porkab, porda dan PON.

“ Ini kegiatan positif yang harus didukung, karena dari ajang seperti ini akan lahir atlet-atlet baru kususnya Atlit Polley Ball yang nantinya bisa saja berlaga diajang perlombaan yang lebih tinggi diantaranya Porkab, Porda bahkan ke PON.” lanjutnya

” Disamping itu dengan adanya perlombaan seperti ini para pemuda akan lebih manfaat dalam Pergaulan ke arah yang lebih baik.” tutupnya

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwadadi Abad Badru Zaman menyampaikan jika kegiatan ini merupakan bentuk pemberdayaan pemuda di bidang olah raga, sekaligus menjalin silaturahmi antar pemuda se-Purwadadi khususnya, umumnya se-wilayah Subang.
Pada turnamen ini di ikuti 30 team, dengan perebutkan dan hadian berupa uang dan tropi, uanh yang di siapkan sebesar Rp. 3.000.000 rupiah, dan nantinya akan ada pembinaa bagi team yang menduduki peringkat 1 dan 2.

“Turnamen diikuti oleh 30 Tim yang berasal dari Kabupaten Subang, akan memperebutkan hadiah total Rp 3.000.000 rupiah” ujarnya. (Rahmat)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *