Press "Enter" to skip to content

Bupati Subang Resmikan Gedung PTSP

Subang BeritaPurwasuka – Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Subang ke 74 yang serentak  dilaksanakan secara nasional, pada 3 Januari 2020 Setelah Upacara, dilaksanakan peresmian gedung PTSP (Pelayann Terpadu Satu Pintu) dengan ditandai pengguntingan Pita oleh Bupati Subang, H. Ruhimat.

Peresmian Gedung PTSP ini merupakan rangkaian kinerja monumental Kepala Kementerian Agama Kabupaten Subang priode kepemimpinan H. Abdurohim.
Setelah beberapa projek yang dilakukannya mulai jelang 10 bulan bertugas beliau menuntaskan 7 garapan estimasi perobahan fisik dan tuntas diakhir 2018 yakni.

Gedung Pelayanan Haji 1 atap, renopasi Rumdin, perluasan Masjid, Penataan Taman dan Halaman Kantor, kemudian menyelesaikan 3 titik Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji meliputi KUA, Cisalak, Ciasem, dan Purwadadi tuntas masih di tahun 2018. 2 titik bangunan KUA baru selesai ditahun 2019 yakni, KUA Sagalaherang dan Pabuaran.

Prestasi kinerja yang non monumental disampaikan juga pada saat kepada Bupati sebagai laporan Kepala Kementerian Agama Kab. Subang yakni, Audit Kinerja nilai tertinggi se-Jabar, Normalisasi Pelayan Administrasi, Pengelolaan Keuangan Satker Terbaik, prestasi siswa siswi madrasah dan santri baik di ajang kompetisi seni, olah raga, keterampilan, inovatif maupun akademik Tingkat Jabar dan Nasional, biyasiswa keluar negri seperti ke Amerika, Maroko dan penganugrahan Tanda Jasa Satyalancana Karya Satya ke 11 Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Kab. Subang

masa kerja 10, 20 dan 30 tahun. Juga diacara tersebut disampaikan penyerahan SK Hibah dari Pemda Kab. Subang ke Kepala Kementerian Agama 4 lokasi Kecamatan ; Subang, Jalancagak, Patokbeusi dan Cikam.
Gedung PTSP dibuka dengan dilaksanakan pengguntingan pita oleh Bupati Subang merupakan pertanda pelayanan berofrasi sejak 3 Januari 2020. Dikatakan Kepala Kemenag, Pelayana Terpadu Satu Pintu (PTSP) bertujuan untuk peningkatan kinerja kementerian Agama yang efektif, efisien, nyaman, mudah, nol rupiah / gratis. Demikian kata H. Abdurohim.

Hadir diacara tersebut, Para Pejabat Lembaga/Intansi terkait, PORKOPIMDA, Pimpinan, Ormas, LSM, Media Masa, FKUB dan Lintas Agama serta Undangan lainya. (yay)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *