Press "Enter" to skip to content

Ada 33 Dinosaurus di Cikao Park

Purwakarta BeritaPurwasuka – Mengulas pra sejarah Binatang pada zaman purba kala ,binatang terbesar pada zaman nya yaitu Dinosaurus , 33 Binatang Dinosaurus nampak di tempat wisata Taman Cikao Park Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta ,Pengunjung saat tiba kawasan Cikao Park akan disambut Dinosaurus T-Rex .

patung-patung tersebut dibuat menyerupai rupa aslinya ,Meskipun, hanya replika namun meyerupai aslinya dan berukuran besar, yang lebih menarik lagi dinosaurusnya ada yang dapat bergerak serta mengeluarkan suara.

Dinosaurus Jenis T-Rek ,berda di Setiap Sudut Taman Satwa.

Keberadaan Dinosaurus berada di bilangan Taman Satwa di setiap sudutnya ,yang dimana ada banyak sejumlah Hewan yang berda di taman tersebut , Pemandangan pun terbilang cukup elok dimana setiap melangkah untuk menjelajah di hiasa banyak sejumlah binatang seperti puluhan bintang purba secara langsung .

Cikao Park Purwakarta memiliki ragam area wisata, seperti berikut ini:

– Cikao Waterpark Purwakarta menyediakan kolam renang cantik yang tepi kolam renang dihiasi dengan batuan warna warni layaknya sungai alami. Wisatawan juga dapat menikmati kolam ombak dengan desain pantai pasir putih yang pastinya memiliki sensasi seru tersendiri. 

Mau lebih seru-seruan? Kamu dapat bermain busa layaknya salju di kolam renang. Kamu juga bisa meluncur di seluncuran yang bisa memacu adrenalin.

– Taman Satwa yang menyediakan wisata edukasi sekaligus bermain buat si kecil untuk lebih dekat dan dapat berinteraksi dengan hewan secara langsung.

– Lampion Garden, tempat wisata ini bisa kamu nikmati saat malam dengan jalan-jalan santai atau berfoto ria yang berlatar belakang ornamen cantik lampion yang menyala.

-Rumah Ilusi menghadirkan konsep dinding bangunan dengan gambar 3D yang beragam. Rumah ilusi ini menawarkan spot foto buat kamu para penggemar swafoto atau instagramable yang menarik untuk dibuat hasil jepretannya terlihat nyata. (red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *