Press "Enter" to skip to content

Pengumuman Seleksi JPT di Percepat

Purwakarta. Berita Purwasuka. com.Pengumuman hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) di lingkungan Pemkab Purwakarta lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan pada 31 Januari 2020.

Kabid BkSDM Dadi Sadali

Sebelumnya, puluhan pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Purwakarta mengikuti seleksi JPT di Bukit Indah Plaza Hotel, Kamis (23/1) lalu.

Kepala Bidang SDM, pada Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Dadi Sadili mengatakan, Jika sesuai jadwal tahapan pada 27 Januari diumumkan nilai ujian makalah dan wawancara, dan 31 Januari baru diumumkan masuk tiga besar.

“Namun pengumuman tiga besar lebih cepat dari yang tertera dijadwal. Diumumkan tadi malam,” katanya, Senin (27/1).

Ia menjelaskan, pengumuman dipercepat karena masing-masing nilai sudah keluar dari setiap tahapan. Artinya telah memenuhi unsur untuk diumumkan.

Setelah pengumuman tiga besar, lanjut Dadi  para peserta mengikuti tes kesehatan di RSUD Bayu Asih Purwakarta pada Selasa 28 Januari 2020.

Setelah itu diusulkan nama-nama peserta yang masuk tiga besar oleh bupati ke komisi aparatur sipil negara (KASN) untuk mendapat rekomendasi.

Baru bupati memilih satu peserta untuk menduduki jabatan di instansi yang dilamar, kemudian buatkan SK yang selanjutnya dilaksanakan pelantikan. Jika sesuai jadwal pelantikan akan dilakukan 7 Februari 2020,” ujar Dadi.

Berikut nama-nama peserta PJT lolos tiga besar :

Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa
1. Ade Sumarna
2. Diky Darmawan
3. Jaya Pranolo

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
1. Dicky Darmawan
2. Mohamad Ramdhan
3. R. Iwan Soeroso Soediro

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan
1. Hariman Budi Angoro
2. R. Iwan Soeroso Soediro
3. Ryan Oktavia

Kepala Dinas Perhubungan
1. Jaya Pranolo
2. R. Iwan Soeroso Soediro
3. Ryan Oktavia

Kepala Dinas Kesehatan
1. Ade Arni
2. Deni Darmawan
3. Leli Purnamawati

Menurut keterangan yang diperoleh Berita purwasuka.com dari ketiga ini di ajukan ke ASN untuk di verifikasi kelengkapan administrasinya.

Setelah itu dikembalikan lagi dan yang menentukan calon Kadis tersebut adalah Bupati Anne. “itu adalah hak preogratip Bupati siapa yang akan di pilihnya. ” Kata Kabid BKSDM Dadi.  (01)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *