Press "Enter" to skip to content

Kendaraan Roda Tiga Milik Kecamatan di Simpan di Rumah Pegawainya

Subang, Beritapurwasuka. -Kendaraan roda tiga milik Kecamatan Purwadadi tidak pernah ada ditempatnya, demikian hasil pemantau Berita Purwasuka dilapangan selama ini.

Menurut keterangan yang berhasil ditelusuri Selasa ( 4/2/2020), jika armada tersebut diamankan di rumah salah seorang pegawai kecamatan, adapun alasannya menurut sumber yang ditemui di lapangan karena tidak adanya persediaan tempat untuk di stand by kan di kantor, Ada juga parkiran situasinya kurang begitu aman.

“Khawatir hilang kayaknya pak, soal kemanaannya, karena tidak ada regu piket yang terjadwal seperti dulu,” ungkapnya dalam ngobrol santai dengan awak media Purwasuka Senin petang.”

Menurut sorotan masyarakat Dede mengungkapkan,  rasa keheranan nya jika apa yang di ungkapkan oleh petugas begitu situasinnya tidak begitu aman. sedangkan disana (halaman kantor) yang ia tahu ada garasi bahkan di samping rumah dinas dulunya ada, serta di halaman depan kantor bukannya ada tempat parkir.

” Jika di bilang keamanan disana lingkungannya di jaga selalu, oleh petugas giliran piket apalagi kantor kecamatan berdampingan dengan kantor Koramil Purwadadi.” Katanya

Ironis memang jika hal ini di biarkan begitu saja khawatir penggunaannya bisa sebebas milik peribadi, mau bagaimanapun inikan inventaris negara yang pengadaannya dari uang rakyat, bukan peribadi.

Sampai berita ini dimuat, belum ada tanda-tanda cator tersebut terparkir di lokasi perkantoran. (Rahmat hk/Red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *