Press "Enter" to skip to content

H.Sadom : Berkat Kerja Keras Kehidupannya Menjadi Sukses

Purwakarta. –  Akrab dan bersahaja demikian kesan pertama saat berbincang-bincang dengan pria yang mempunyai nama lengkapnya H. Apip Riyadi, di bendungan Cirata, Sabtu (07/03) siang.

H.Sadom demikian panggilan akrabnya yang  kini tinggal di Desa Citamiang Kecamatan Maniis ini merupakan pengusaha muda yang sukses

Menurut H.Sadom, dirinya di besarkan dari organisasi  Himpunan Kelurga Ojeg Purwakarta ( HKOP )  yang saat itu Ketuanya Robian Taufik (Almarhum) dengan  Sekretarisnya H. Selan ( kini Ketua GMBI Kabupaten Purwakarta – red).

Selain di HKOP dia aktip di berbagai kegiatan Organisasi  di Kabupaten Purwakarta.  Sejak 2010 dirinya mulai dipercaya untuk mengelolah kegiatan  di perusahaan swasta .

Sejak itu, lanjutnya, kehidupannya ada peningkatan dari kebiasaan pahit menjadi manis dan ini semua berkat kejujuran dan kerja keras yang dilakukan selama ini dengan pihak perusahaan swasta.

“Alhamdullilah kehidupan kami mulai terasa senang yang sebelumnya pahit” katanya seraya menyebutkan, sampai keluarganya Isteri, anak, ibu dan dirinya bisa menginjak tanah suci ( naik haji).

H.Sadom yang mengaku sudah dua kali berangkat ke Tanah Suci (Naik Haji) beserta isterinya, merasa bersyukur kepada Tuhan YME atas kebahagiaan  kini diperolehnya. Kini dirinya telah mempunyai 3 kendaraan roda empat. (01).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *