Press "Enter" to skip to content

Campaka Jadi Sarang Lesbi ,Begini Ceritanya Hingga Menjajakan Lelaki Hidung Belang

Purwakarta BeritaPurwasuka – Puluhan Perusahaan Pabrik yang berdiri di Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta kini menjadi sarang Lesbi Pasalnya para Karyawan Pabrik pelaku Lesbi lebih banyak tinggal di Kontrakan dan Kos kosan.

Lesbian adalah istilah bagi perempuan yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama perempuan ,beberapa kaum lesbian muncul karena ketidakpuasan mereka terhadap perlakuan laki-laki, misalnya karena kekerasan yang mereka terima.

Hasil penulusuran di lapangan ,Maraknya sebuah kontrakan dan Kost kosant di desa cikumpay dan cijaya yang lebih terbilang bebas luput dari pantauan masyarakat ,aparat dan pemerintah terkait

Sebut saja Nia layaknya wanita normal berpenampilan preminim dan Niko seorang Buci yang berpenampilan tomboy layaknya seorang pria ,Pelaku pasangan Lesbi ,Ia mengaku sudah berhubungan sudah hampir Dua tahun dan tinggal bersama di sebuah kos kosan.

“Kita sudah dua tahun bareng- bareng kaya gini layaknya orang pacaran,kerja bareng tinggal bareng ,”cetus Nia ketika di ajak berbincang – bincang .

Pasangan lesbi tersebut lebih terbilang Enjoy ,tidak peduli omongan orang lain.

“Kalo kami sih cuek aja jangan dengar kata orang ,yang penting tidak mengganggu ,”katanya

Tuntutan kebutuhan hidup sehari hari dan penampilan gaya hidup menjadi alasan mereka terjun ke dunia hitam ,gilanya Nia pun di perbolehkan kekasih wanitanya Niko menjajakan diri kepada lelaki hidung belang d sebuah tempat karaoke .

“lagian gimana lagi tuntutan kebutuhan hidup ,kalo gajih bulanan  mah gak cukup kan sebagian di kirim juga ke orang tua di kampung,dan pacar aku juga ngertiin untuk menutupi kebutuha hidup,”ungkapnya secara blak blakan tanpa memikirkan perlakuan nya akan menjadi dosa. (cr02)

 

2 Comments

  1. I Nyoman Sukarta I Nyoman Sukarta 13 Maret 2020

    Ini beritanya gimana sih?
    Katanya sarang. Yg namanya sarang tuh banyak. Narasumberna hanya sepasang bilang sarang tapi memang betul campak sarang para lesbi.

  2. Kang kabayan Kang kabayan 13 Maret 2020

    Klo utk kontrakan/kos²an sudah pasti ada disemua daerah dimana adanya lapangan pekerjaan / pabrik industri diwilayah tersebut.
    Dan itu menjadi pendapatan warga setempat, Yang menjadi inti permasalahannya ialah adanya “buci” yg merajalela, kaum tersebutlah yang harusnya dihilangkan, dan kaum tersebutlah yg menjadikan populasi jomblo meningkat gaess 🤦

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *