Press "Enter" to skip to content

Salam Siku Siasat Antisipasi Pencegahan Virus Corona

Purwakarta BeritaPurwasuka Dampak Virus  Corona, salam siku jadi etiket baru dalam pergaulan sehari-hari di dunia. Salam siku dinilai bisa mencegah proses persebaran virus Corona.

Salam ini dilakukan semata-mata untuk menghindari migrasi virus yang rentan disebarkan melalui buku-buku jari. Oleh karena itu, salam ini kerap disebut sebagai salam yang bersih.

Forkopimda (Forum komunikasi pimpinan daerah) Kabupaten Purwakarta berikan sosialisasi pecegahan penyebaran virus corona dengan salam corona.

Kapolres Purwakarta melalui Wakapolres Kompol Ijang S menjelaskan cara cara salam corona dengan salam siku dimana menghindari terjadinya penyebaran virus corona.

“Ini siasat mengurangi bersentuhan bersma orang lain salam corona yang di maksud menempelkan kedua siku tangan,”Ungkap Wakapolres

lebih lanjut Ijang menjelaskan,Cucilah tangan secara teratur, terutama sebelum dan setelah makan, setelah menggunakan toilet, setelah menyentuh hewan, membuang sampah, serta setelah batuk atau bersin. ” Pungkasnya (red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *