Press "Enter" to skip to content

Jajaran Polres Subang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Subang, Beritapurwasuka.-Jajaran Polres Subang untuk antisipasi Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) melakukan Disinfektan di Terminal Subang type A , Sabtu ( 21/03/2020).

Menurut AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. melalui AKP Bambang Sumitro mengatakan, kegiatan penyemprotan disifektan ini bertujuan pencegahan pada para penumpang kendaraan umum.

Kendati keadaan aman-aman saja kondisinya lanjut dia,  bentuk pencegahan tetap kami laksanakan, guna kesehatan bagi seluruh masyarakat Subang. Baik itu penumpang yang mau berpergian dari Subang kekota lain maupun sebaliknya yang dari kota lain datang ke Kota Subang, tak luput pula orang-orang yang berada disekeliling sarana public itu sendiri, diperiksa kondisi suhu tubuhnya agar tercipta keadaan yang aman dan kondusif.

“Titik sasaran yang menjadi perhatian penyemprotan disinfektan sendiri yakni barang-barang yang mengandung bahan logam dan besi seperti tempat bermain anak-anak dan Pintu Masuk, Tempat duduk (ruang tunggu) begitupula angkutan tranfortasi umum juga tempat Pelayanan Publik (Ruang Tunggu dan Loket), serta Pemeriksaan Suhu Tubuh Penumpang dilokasi terminal.” Tegasnya

Pelaksaan Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Subang didampingi kepala urusan Kesehatan, Kanit Dikyasa dan beberapa perwakilan personil Satuan Lantas Polres Subang yang menyaksikan. (Rahmat/01)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *