Press "Enter" to skip to content

Pelayanan SIM di Polres Subang Tetap Berjalan

Subang, Beritapurwasuka.- Pelayanan SIM di Polres Subang ( 21/03/2020) tetap berjalan, terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendatangi loket pendafataran SIM di Polres Subang.

 Kasat lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro melalui baur Sim Polres Subang Aiptu M Harry S.Ap mengatakan, pelayanan pemohon SIM terus berjalan, situasi keadaanya dalam fase rata normal.

Dikatakannya, sekalipun keadaan sedang diapit pandemik serangan virus covid 19. Pelayanan tetap berjalan namun dengan peningkatan kebersihan dan Sosial Distance jarak duduk tidak rapat, upaya lain untuk antisipasi kita lakukan penyemprotan disinfektan guna kenyamanan agar masyarakat jangan khawatir dan segan untuk datang langsung ke Polres, pelayanan Loket SIM Satuan lalu lintas.

Ia menambahkan, berdasarkan surat edaran KAKORLANTAS RI No ST/943/III/YAN.1.1.1./2020
ada himbauan tentang dispensasi perpanjangan masa berlaku SIM, terhitung dari mulai tanggal 17-30 Maret ini dapat melaksanakan perpanjangan pada tanggal 31, selain dari pada itu khusus ODP atau suspect, bisa melaksanakan perpanjangan setelah dinyatakan sehat (dengan membawa surat keterangan dari rumah sakit).

Terpantau langsung di lokasi selain dimeja pendaftaran dan beberapa tepat lainnya disiapkan cairan pembersih cuci tangan (hand sanitizer), dilakukan pula penyemprotan disinfektan pada beberapa area ruangan sampai kondisi pintu masuk, serta ruang ujian teori.

Yanto pemohon perpanjangan SIM, mengucapkan  terima kasih pada Kapolres Subang, atas sarana pencegahan dan prasarana anti septic yang telah di sediakan oleh jajarannya.(Rahmat/01)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *