Press "Enter" to skip to content

Anggota DPRD Purwakarta Monitoring Puskesmas Kesiapan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19

Purwakarta BeritaPurwasuka – Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta melakukan Kunjungan pengecekan kesiapan puskesmas dalam menghadapi wabah virus Covid -19 (corona).

Anggota DPRD yang melakukan pengecekan tersebut merupakan Legislator daerah pemilihan Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Campaka ,Cibatu,Bungursari dan Babakan Cikao yaitu Hj.Ina Herlina fraksi PDIP dan Anita Diana fraksi Golkar .

Dalam kunjungan nya Hj.Ina Herlina mengatakan sangat mendukung dengan langkah-langkah yang diterapkan puskesmas Kecamatan Campaka dan Cibatu dalam penanganan dan memutus rantai virus corona dan sangat mengapresiasi para petugas puskesmas yang telah memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada semua pasien yang datang untuk berobat.

“Mari kita bahu membahu dan bekerja sama dengan semua pihak  dalam melawan virus corona,” ajaknya (17/4/2020)

Dijelaskannya Politisi PDI Perjuangan ,untuk berdasarkan informasi di wilayah Kecamatan Campaka ,Orang dalam pemantauan (ODP) 3 orang , Pasien dalam pengawasan (PDP) tidak ada dan Pasien Positive terkonfirmasi Covid-19 tidak ada ,sementara itu untuk di Kecamatan Cibatu ODP 6 orang PDP tidak ada Pasien Positif tidak ada.

Ket Foto : Hj.Ina Herlina Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Saat Melakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat Pencegahan Virus Covid 19 serta Membagikan Masker Secara Gratis.

Dikatakan sebelumnya, langkah antisipasi yang di lakukan dalam mencegah penularan Covid 19 adalah melakukan sosialisasi kepada masyarakat Hal itu terbukti berhasil dengan tidak di temukan nya pasien terpapar Corona
Dalam sosialisasi , kita tekankan kepada masyarakat mengenai penting nya menjaga pola hidup sehat terutama dalam menghadapi pandemi penyebaran virus corona ini,”ujarnya

Lebih lanjut ,kunjungan dan sosialisasi kepada masyarakat akan terus di lakukan memonitoring penwyebaran Wabah Virus Covid – 19 Semoga saja tetap,”pungkasnya (reg)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *