Press "Enter" to skip to content

Sebanyak 250 Paket Sembako di Bagikan BNI 46 Cabang Purwakarta

Purwakarta, BeritaPurwasuka .-   BNI 46 Cabang Purwakarta membagikan 250  paket Sembako di lima tempat berbeda di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (14/05/20).

Kelima tempat itu adalah di Desa Sindangsari, Kecamatan Plered , di Kecamatan Jatiluhur dan tiga tempat lainnya di Kecamatan Purwakarta.

Program BNI Berbagi tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak wabah COVID-19 di Purwakarta.

Hal itu dikatakan Wakil Pemimpin BNI Kantor Cabang Purwakarta Febi Anggriawan, SP kepada Beritapurwasuka.Com di Aula Desa Sindangsari, Plered ketika menyerahkan 5O Paket Sembako ke Desa Sindangsari yang diterima Kadesnya Hj.Nunuy Nurhayati, Spd MM di Aula desanya.

Pada saat itu Hadir Camat Plered Asep Sonjaya, Babinkantibmas Aiptu Komarudin. Babinsa Desa Sindangsari dan aparat desanya.

Menurutnya pemberian bantuan itu merupakan wujud sinergi positif dari BNI yang peduli dan siap berbagi kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dan kurang mampu.

“Secara konsisten BNI terus melakukan program pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan dan terlihat masyarakat antusias menyambut bantuan paket sembako di tengah pandemi corona,” katanya.

Untuk tahun ini BNI 46 membagikan 250 Paket Sembako yang diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang kini ada musibah Covid 19-Corona (01)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *