Press "Enter" to skip to content

Camat Jatiluhur Dedi : Akui Pembagian Sembako Untuk Desa di Jatiluhur Tidak Sama

Purwakarta, Beritapurwasuka .-  Camat Jatiluhur Drs.H. Dedi Kusmayadi MSi mengakuinya, bahwa pembagian Paket Sembako  ke desa tidak sama bahkan ada tiga desa yang belum menerima Paket Sembako tersebut.

Kasie Kesos dan stapnya

Hal itu dikemukakan dikantornya sambil didampingi Kasie Kesos Ucep Suparta dan stapnya Suhendar  Ade, Rabu (20/05).

Menurutnya, paket Sembako tersebut diberikan oleh Koperasi PJT II Jatiluhur sebanyak  600 paket dan tersisa sekitar 160 paket lagi.

“Pembagian itu hak preogratip Kecamatan karena itu diberikan bukan untuk desa tapi Kecamatan,” tegasnya seraya mengakuinya bahwa yang mengajukan profosal pertama memang desa desa tapi kayanya desa setelah Lebaran.

Ia menjelaskannya, ketiga desa yang belum sempat kebagian adalah Desa Cisalada, Desa Mekargalih dan Desa Jatimekar tapi stoknya masih banyak.

Ditambahkannya, paket sembako yang ada selain akan diberikan kepada tiga desa yang belum menerima juga kepada relawan yang selama ini bekerja baik didapur umum atau masyarakat.

Koperasi PJT II saat di konfirmasi soal Paket Sembako tersebut menolak memberikan keterangan.”Kami hanya disuruh memberikan saja silahkan ke PJ II bagian Umum Rahmat,” kata seorang stap koperasi.

Bagian Umum Rahmat saat di konfirmasi menolak menerimanya hanya diberikan kepada stapnya bernama Agus.

“Silahkan tanya ke kecamatan saja pa,” katanya namun ketika ditanyakan apa setelah Lebaran ada pembagian Paket lagi untuk desa desa dia menjawab dengan tegas tidak ada (01)

.

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *