Press "Enter" to skip to content

Wamendes Budi Arie: Bantuan Dana Desa di Purwakarta Banyak Yang di Potong

Purwakarta,  BeritaPurwasuka.-   Wakil Menteri (Wamen)  Desa Budi Arie mengatakan, di Kabupa ten Purwakarta banyak laporan bahwa bantuan Dana Desa (DD) banyak yang dipotong.

“Sampai ada yang menerima Rp 50 ribu ada yang Rp 70 ribu, ”  kata Wamen saat Operasi Mendadak (Sidak) di Desa Sukatani, Purwakarta, Jum’at (22/05).

Pada saat itu hadir Ketua Projo Kabupaten Purwakarta Asep Burhana dan anggotanya, sejumlah pejabat dari rombongan Wamen des.

Menurut Wamendes Budi, di Purwakarta saya akan Sidak 5 desa yang di laporkan adanya potongan tersebut. Di Desa Sukatani Wamen menemukan kantor desa masih terkunci.

Dijelaskannya, adanya pemoto ngan itu tidak dibenarkannya, karena telah melanggar ancaman hukumannya hukuman mati atau seumur hidup.

Sementara ditempat terpisah Ketua Projo Kabupaten Purwa karta Asep Burhana menambahkannya, Wamen meminta kepada desa desa di pasang jumlah dana dan siapa siapa saja orangnya.

Dengan demikian, lanjut dia jadi transparan dan tidak ada yang di tutup tutupnya. “Projo Kabupaten Purwakarta akan terus mengawal nya bantuan dana desa tersebut,” tegas Asep Burhana. (01)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *