Press "Enter" to skip to content

LMP Lakukan Audensi Pertanyakan Perijinan PT SSI Yang Membandel

Purwakarta,Berita Purwasuka – Selaku Sosial Kontrol masyarakat Markas Cabang Laskar Merah Putih Purwakarta lakukan audensi ke PT .Sumber Sukses Indonesia (SSI) yang di duga belum mengatongi ijin atau ilegal .

“Kami melakuka audensi kepada PT .SSI mempertanyakan legalitas perijinan dan kami menduga bahwa PT .SSI sampai saat ini belum memiliki ijin ,sehingga kami beserta Dinas Sat Pol PP melakukan tindakan penyegelan sementara , “ungkap Ketua LMP Zakaria ketika di konfirmasi (9/7/2020).

Dikatakannya ,pada April lalu pihak sudah melayangkan surat guna mempertanyakan transparansi terkait legalitas perijinan ,hingga saat ini PT.SSI membandel tidak mengindahkan dan memperhatikan peraturan yang ada di kabupaten purwakarta .

” jelas ini melanggar aturan yang ada di kabupaten purwakarta ,sampai saat ini perusahaan belum dapat menunjukan segala perijinan nya ,meski begitu pihak perusahaan
akan menunjukan legalitas perijinan nya pada pekan mendatang ,namun penyegelan ini akan berlangsung sampai pihak perusahaan menunjukan legalitasnya ,setelah lengkap menunjukan perijinan nya,selanjutnya kami dan juga Sat Pol PP akan mencabut kembali penyegelannya ,”jelasnya

Dengan membandelnya pihak PT .SSI yang sampai saat ini belum mangantongi ijin namun aktivitas perusahaan terus berjalan di duga di perkuat oleh oknum dari terkait .

” Bahwa Dinas BPMPTSP tertanggal 9 Juli 2020 hari ini ,baru mengeluarkan Surat Resi .ini hanya dugaan ,kalo adapun pihak dinas terkait di duga adanya kongkalingkong dengan pihak perusahaan kami selanjutnya akan melakukan audensi kepada dinas tersebut ,”tegasnya .

Ditempat yang sama ,Investor PT.SSI ketika di konfirmasi enggan menjawab ,sehingga disinyalir bahwa perusahaan  PT .SSI Ilegal

Sementara itu Kapolsek Cibatu AKP .Ali Murtado membenarkan adanya aksi dari Laskar Merah Putih untuk mempertanyakan legalitas perijinan PT .Sumber Sukses Indonesia dan audensi ini berjalan aman dan kondusif ,”singkatnya (reg)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *