Press "Enter" to skip to content

Warga Desa Cimahi Besok Bakal Datangi Kantor PT.Perkebunan Nusantara VIII Cikumpay

PurwakartaBeritaPurwasuka – Sejumlah masyarakat pemuda Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta ,pada Rabu (9/9/2020)besok akan melakukan aksi Long March menuju Kantor PT.Perkebunan Nusantara VIII Cikumpay .

Ketua karang taruna Dede Jaenudin membenarkan sejumlah pemuda Desa akan Besok Rabu (9/9/2020) melakukan Aksi Long march menuju kantor PT.Perkebunan Nusantara VIII cikumpay.

“Tujuan dari aksi pemuda desa cimahai tersebut mempertanyakan atas tuntutan peminjaman lahan yang akan di peruntukan untuka sarana pra sarana olah raga ,”katanya (8/9/2020) malam .

Dijelaskan tuntunan dari pemuda desa cimahi atas peminjan lahan sudah berjalan selama Tiga bulan namun tidak ada kepastian dari pihak management PT.Perkebunan Nusantara VIII Cikumpay yang lebih terkesan acuh atas tuntutannya sehingga sejumlah pemuda merasa di kucilkan atas tuntunan nya,”jelasnya

Untuk diketahui pada zaman dahulu pun pihak PT.Perkebunan Nusantara VIII Cikumpay tidak ada kontribusi kepada lingkungan warga desa cimahi,mayoritas desa cimahi di kelilingi oleh perkebunan karet,”tegasnya .

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *