Press "Enter" to skip to content

Polres Purwakarta dan Pemkab Galakan Sosialisasi P4GN Tekan Perdaran Narkotika

Purwakarta,BeritaPurwasuka – Meski di tengah wabah pandemi Covid -19 ,Jajaran Kepolisian Resort Purwakarta melalui Satuan Reserse Narkoba tak gentar memutus mata rantai peredaran narkoba .Hal itu dilakukan perhatian Pemerintah Kabupaten dan juga Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)DPC Kabupaten Purwakarta dengan melakukan Sosialisasi tentang Pencegahan ,Pemberantasan ,Penyelahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) seperti yang di lakukan Aula Kantor Desa Bojong Barat Kecmatan Bojong Kabupaten Purwakarta .

Dalam Sambutannya Kapolres Purwakarta AKBP.Indra Setiawan di wakili KBO Satuan Reserse Narkoba IPTU Rudiyanto ,SH mengatakan ,Agar berhati-hati sebab perdesaan sudah menjadi sasaran peredaran narkoba karna daerah rawan penyelahgunaan narkoba di kalangan pemuda,maka dengan adanya kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba agar dapat memahami tentang bahaya penyelahgunaan narkoba.

“maka itulah perlunya sosialisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal. Tujuannya adalah memberikan pengetahuan, pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan pengguna narkoba di tengah masyarakat,”jelasnya

Dijelaskannya ,Ini adalah upaya Pemerintah Kabupaten dan juga Jajaran Polres Purwakarta kembali bergerak melakukan sosialisasi bahaya Penyalahgunaan Narkoba ke desa desa,sebagai upaya menekan bahaya Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba ke desa desa serta membentengi masyarakat desa dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan Sosialisasi Ini akan terus berlanjut hingga oktober mendatang untuk wilayah Kecamatan Bojong dan Sukatani.

Pihaknya berpesan ,Penyalahgunaan narkotika ini memiliki dampak yang sangat luar biasa, penyalahgunaan narkoba dapat menyebabkan dampak yang tidak baik.

“agar selalu menjaga jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan yang bisa merugikan serta merusak masa depan anak anak kita,”jelasnya (rtm)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *